Jum’at, 26 April 2019 13:43

Capella Honda Gelar Honda Modif Contest 2019

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Astra Honda Motor kembali menggelar ajang kompetisi modofikasi terbesar di Indonesia yaitu Honda Modif Contest 2019. Event yang bertema “we create, we ride” ini akan di laksanakan di MAL SKA, Pekanbaru.

Pekanbaru-Riauterkini–PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Astra Honda Motor kembali menggelar ajang kompetisi modofikasi terbesar di Indonesia yaitu Honda Modif Contest 2019. Event yang bertema “we create, we ride” ini akan di laksanakan di MAL SKA, Pekanbaru pada tanggal 27-28 April 2019.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau mengatakan bahwa Honda Modif Contest merupakan ajang sekaligus wadah untuk para modifikator-modifikator berbakat dalam mengeskpresikan seni modif khususnya memodifikasi sepeda motor Honda. Pada ajang ini kreasi-kreasi pada modifikator di pamerkan di Mal SKA Pekanbaru. Pengunjung dapat melihat secara langsung motor-motor yang sudah di modifikasi.

Di ajang ini para modifikator di bagi menjadi 9 kelas dan 4 best. Kesembilan kelas modifikasinya antara lain Matic Cub Stock/Bolt On, Matic Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance < 2006 dan FFA (Free For All). Kemudian untuk kategori Best yakni Best CBR, Best Fun Community Contest, Best Media Pick dan Best HMC Virtual Challenge. Pemenang Honda Modif Contest 2019 berhak membawa hadiah berupa uang tunai untuk pemenang disetiap kategorinya.

Selain ajang memamerkan bakat modif para modifikator, event ini juga dimeriahkan dengan kompetisi serta berbagai hiburan. Adapun kompetisi yang diadakan saat event berlangsung seperti diantaranya Solo Cosplay Contest, Costreet, K Pop Dance Competition, #Cari_aman helmet art, #Cari_aman grafitty show, #Cari_aman photo competition. Juga ada hiburan yang akan menambahkan kemeriahan kegiatan ini dengan menghadirkan special performance dari Band Troya, Female DJ Jennifer dan Reggae Band by Konkrit Genggaman.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau menambahkan, selama kegiatan berlangsung kami juga memberikan banyak promo dan hadiah menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor di tempat. Kami memberikan diskon angsuran hingga 2,4 juta rupiah, angsuran spektakuler mulai dari 765 ribu rupiah, diskon Honda Genuine Part hingga 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan yang paling menarik adalah konsumen yang melakukan pembelian di tempat akan berkesempatan membawa pulang Xtra hadiah cabutan yang diantaranya TV LED 24”, hp android dan mash banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dengan dilangsungkannya event ini secara berkelanjutan, harapannya kami akan bisa menjadi wadah untuk kreatifitas anak bangsa yang ahli dalam melakukan modifikasi sepeda motor. Semoga dengan kelangsungan kegiatan ini, kreatifitas modifikator-modifikator dapat dituangkan dalam Honda Modif Contest ini.***(rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang