Kamis, 25 April 2019 00:46

Sirine Mampet, Kesiapan Panpel MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan Dipertanyakan

Pembukaan MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan oleh Bupati Bengkalis terhambat sebentar. Sirine sempat mampet saat dibunyikan sebagai tanda dibukanya acara.

Riauterkini - DURI - Accident kecil di detik detik pembukaan Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) Ke - II sempat terjadi. Meski kecil, namun dinilai fatal sebahagian besar masyarakat yang hadir dikarenakan dilakukan oleh orang nomor satu di negeri berjuluk Sri Junjungan, Bengkalis, Rabu (24/4/19) malam.

Usai Bupati Amril Mukminin membacakan sambutannya, Pembawa acara pun memanggil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Bengkalis untuk menekan sirine tanda dibukanya MTQ. Raut wajah Mantan Kades Muara Basung itupun spontan berubah.

"Kita tak ngerti seberapa besarnya persiapan Panpel. Sudahlah petasan tidak ada, sirine pun Mampet, padahal ini invent besar yang semestinya diperlukan persiapan ekstra. Malunya,"celetuk salah seorang warga.

Terpisah, Pelaksana tugas (Plt) Camat Bathin Solapan, Azwar saat berbincang mengaku heran akan mampetnya sirine pertanda pembukaan MTQ tersebut. Menurutnya sebelum acara berlangsung, sirine itu sudah di uji coba dan tidak ada masalah.

"Sore sebelum acara berlangsung kita sudah tes sirine, tak ada masalah tapi saat pembukaan malah tidak keluar suaranya,"jelasnya heran.*(hen) Teks foto : Jajaran Forkopinda Bengkalis saat penekanan sirine pertanda dibukanya MTQ Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (24/4/19) malam namun suaranya tak Kunjungan keluar hingga acara berakhir


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang