Rabu, 24 April 2019 19:54

Gubri Langsung ke Rumah Sakit, Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Ikuti Rakor

Kabag Kesra Kuansing mendadak meninggal saat mengkuti Rakor di Komplek Gubenuran. Almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing), Sawir, mendadak meninggal saat mengkuti Rapat Koordinasi di Balai Serindik, Komplek Gubenuran, Pekanbaru.

Gubernur Riau H Syamsuar mendengar kabar duka ini langsung bertolak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad. Sesampainya di rumah sakit ini, orang nomor satu di Riau ini mendoakan almarhum.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan hendaklah tabah karena ini semua adalah ketentuan Allah SWT," kata Syamsuar, Rabu (24/4/19).

Mantan Bupati Siak ini menyatakan rasa dukanya yang mendalam atas meninggalnya Kabag Kesra Kuansing ini.

Ada pun kabar meninggalnya Kabag Kesra saat mengkuti Rapat Koordinasi di Balai Serindit, Gedung Daerah tadi sore.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum Kabag Kesra Kuansing meninggal dunia dia sempat ke kamar mandi pada saat rapat sedang berlangsung.

Tak lama kemudian, Sawir terjatuh di dalam kamar mandi. Ketika itu Kabag Kesra Kuansing tersebut masih sempat berdiri dan berjalan namun terpaksa dipapah sejumlah teman-teman sejawat.

Dikabarkan, untuk mengikuti rapat koordinasi sejak pagi Sawir sudah berangkat dari Kuansing ke Pekanbaru. Disebutkan, saat itu yang bersangkutan tidak sempat serapan dan pada saat rapat terlihat wajahnya pucat pasi.

"Setelah jatuh dari kamar mandi Pak Sawir dibawa ke rumah sakit umum daerah dan Tak lama kemudian Allah berkehendak lain hingga beliau meninggal dunia," kata salah seorang peserta Rakor.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang