Senin, 22 April 2019 09:48

Duet Kembar Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing

Turnamen bulitangkis se-Kuansing berakhir. Untuk nomor ganda putra, pasangan kembar tampil sebagai kampiun.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pasangan kembar Ganda Putra, Fandra dan Fabdri mengunci kemenangan gelar juara, pada ajang turnamen Bulutangkis terbuka se Kuansing, yang berlangsung dari 19 s/d 21 April di GOR RANTS Teluk Kuantan.

Pada gelaran turnamen untuk kelompok umur 15 tahun itu, Fandra dan Fandri yang merupakan pasangan kembar ini, berhasil menyudahi perlawanan Fito dan Alamsyah juga dari PB RANTS.

Pada set pertama, Fandra dan Fandri menghentikan perlawanan Fito dan Alamsyah dengan skor 30 - 16. Sedangkan pada set kedua, dominasi pasangan kembar ini kian tak terbendung dan mengakhiri perlawanan rekan satu team nya dengan skor 30- 14.

Pada turnamen yang diikuti sedikitnya, 14 pasangan taruna se Kuansing ini, panitia menyiapkan sejumlah hadiah berupa uang tunai, medali dan piagam.

Ketua Panitia, Desri Dorres menyebutkan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit bulutangkis taruna dan pemula di Kuansing.

"Kita mencoba mencari pebulutangkis muda di Kuansing ini, sehingga ke depan di harapkan mereka berprestasi untuk Kuansing dan Riau. Turnamen kali ini, juga dalam rangka evaluasi sekaligus ulang tahun PB RANTS yang pertama," jelasnya.

Sementara owner PB RANTS, Herudin, SH ditempat terpisah menyebutkan, pihaknya berharap dengan pelaksanaan turnamen usia muda ini, akan lahir pebulutangkis muda berbakat.

Sejauh ini, menurutnya ada sekitar 30 Atlet pemula di berbagai jenjang usia yang sudah mengikuti program latihan di PB RANTS ini.

"Harapan kami selaku pemilik GOR dan sekolah bulutangkis, nantinya bisa melahirkan pebulutangkis berprestasi untuk Kuansing. Apalagi Kuansing bakal jadi tuan rumah Porprov, oleh sebab itu, belum terlambat kiranya jika Kuansing berbenah di cabang bulutangkis," seru Herudin.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang