Sabtu, 20 April 2019 19:14

Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Seorang kakek di Ihu yang dikabarkan hilang telah ketemu. Namun korban temukan ti=elah meninggal dan tinggal tulang-belulang.

Riauterkini-RENGAT-Seorang kakek di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan sudah menjadi tulang belulang, setelah menghilang selama sebulan.

Ditemukanya kakek bernama Sunaryo (65) Warga Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat dalam kondisi telah menjadi tulang belulang pada Jumat (19/4/19), setelah menghilang sejak 26 Maret 2019 disampaikan Kapolsek Rengat Barat Kompol. B Suryadi saat dikonfirmasi Sabtu (20/4/19).

"Tulang belulang manusia yang ditemukan pada Jumat (19/4/19) dapat dipastikan kerangka Sunaryo (65) Warga Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat, Inhu yang hilang sejak 26 Maret 2019 lalu," ujarnya.

Diungkapkanya, kepastian tulang belulang yang ditemukan tersebut adalah kerangka Sunaryo disampaikan anaknya yang bernama Sunarso, setelah melihat tulang lengan sebelah kiri yang nyaris membusuk yang memiliki tato.

"Di lengan bagian kiri tangan bapak saya memiliki tato dan itu sesuai dengan penemuan tulang lengan sebelah kiri yang nyaris membusuk yang memiliki tato keris," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, penemuan tulang belulang manusia yang sempat menghebohkan warga Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat, Inhu pertama kali ditemukan warga bernama Suliyani (35) saat akan menderes kebun karet miliknya.

"Warga bernama Suliyani ini kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian, terkait temuan tulang belulang manusia ditengah kebun karet dan bersama Kades serta warga menindak lanjuti dengan melakukan pencarian sisa tulang belulang lainya," jelasnya. *** (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang