Sabtu, 20 April 2019 14:21

DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif

Kerja keras DPC Partai Demokrat Kota Dumai menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kota Dumai pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, ternyata membuahkan hasil.

Riauterkini-DUMAI- Kerja keras Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Dumai menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kota Dumai pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 terjawab sudah.

Tak tanggung-tanggung, Ketua DPC Demokrat Dumai yang juga Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE mengaku jika dibawah 4 kursi dirinya siap mundur dari Ketua DPC Partai Demokrat Dumai.

Rupanya gelora semangat yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Dumai ini menjadi cambuk penyemangat para caleg untuk berlomba meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom, Sabtu (20/4/19) dari internal DPC Partai Demokrat Dumai sesuai hasil input data C1 menunjukkan bahwa masing-masing dapil Partai Demokrat mendapat kursi legislatif.

Berangkat dari Daerah Pemilih (Dapil) Kecamatan Dumai Kota, Partai Demokrat mendapat 1 kursi. Dapil Dumai Timur-Medang Kampai mendapat 1 kursi dan Dapil Bukit Kapur-Sungai Sembilan dapat 1 kursi.

Sementara untuk Dapil Dumai Barat-Dumai Selatan, partai berlambang bintang merci ini dikabarkan mendapat 2 kursi di DPRD Dumai dengan total suara sesuai C1 sebanyak 8 ribuan lebih.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai, Eko Suharjo ketika dikonfirmasi hal ini belum bisa memberikan keterangan dengan alasan masih banyak C1 yang belum masuk ke kantor untuk di input.

"C1 masih banyak dan saya belum bisa memberikan keterangan. Kalau memang benar kabar itu berati mesin partai berjalan dengan baik serta keperyaan masyarakat terhadap Partai Demokrat perlu diapresiasi," ucapnya.

Ketika disinggung mengenai melebihi target 4 kursi di DPRD Dumai, Eko Suharjo menegaskan belum bisa berkomentar banyak dan saat ini DPC Partai Demokrat sedang menunggu data dari pleno kecamatan se-Kota Dumai.

"Kita tidak ingin terburu-buru, karena masih banyak data C1 yang belum masuk. Doakan saja Pemilu 2019 ini membawa perubahan bagi Partai Demokrat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," pungkasnya.*(had)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang