Jum’at, 19 April 2019 20:41

Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World

Menjangkau pelanggan setianya, UNIQLO penyedia busana berkualitas tinggi, inovatif, serta terjangkau hadir Pekanbaru. S sebelumnya hadir dibeberapa kota besar se-Indonesia.

Riauterkini - PEKANBARU - Berpusat di Tokyo ke UNIQLO buka toko pertamanya di Pekanbaru yang borlokasi di Living World. Ini merupakan toko ke-25 sejak hadirannya di Indonesia pada tahun 2013.

"UNIQLO merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Pekanbaru untuk membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Kami percaya produk kami yang berkualitas tinggi. inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya, serta masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya," ujar Taku ozawa selaku CO-COO PT Fast Retailing Indonesia, Jum'at (19/04/19)

Ia menjelaskan pemilihan Living World sendiri karena tempat ini merupakan salah satu destinasi baru dan menarik bagi penduduk di Pekanbaru. Dimana toko ini berdiri di area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai Upper Ground yang dapat diakses dari pintu masuk utama.

"Pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk LifeWear UNIQLO mulai dari koleksi pria, wanita, dan juga anak-anak," katanya.

Sementara, untuk menyambut pembukaan UNIQLO Living World, pihaknya telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati oleh semua orang. Seperti sebelum toko dibuka pada pukul 10.00 wib pagi. UNIOLO bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Tea. 100 Iced Green Tea. 100 Iced Coffee untuk pelanggan yang mengantre.

"Selama periode pembukaan, pelanggan juga dapat menikmati Exclusive Opening Offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan Tote Bag Eksklusif UNIQLO (selama persediaan masih ada) untuk pembelanjaan minimum Rp500.000. Dengan struk pembelian yang sama. pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dalam inovatif AlRism. Tote Bag Eksklusif UNIQLO. serta voucher Peterseli selama persediaan masih ada," tuturnya.

UNIQLO dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang yang meliputi kualitas. kesederhanaan dan ketahanan. UNIQLO berharap untuk menyediakan beragam produk pakaian daripada mendiktekan apa atau bagaimana cara berpakaian bagi para individu di Pekanbaru dan kota-kota di sekitarnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang