Selasa, 16 April 2019 15:24

BPKAD Pakanbaru : Honor Imam Mesjid Paripurna Sudah Cair

Honor para imam masjid paripurna di Pekanbaru saat ini sudah cair. Dana pengelolaan masjid paripurna ini dikoordinir pihak kecamatan.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru (BPKAD), Syoffaizal melalui Kepala Bidang Perbendaharaannya, Basri mengatakan bahwa honor bulan Maret seluruh imam mesjid paripurna mulai dari tingkat Kota hingga tingkat kelurahan telah dicairkan.

“Iya, honor bagi petugas masjid paripurna yang sudah kami bayarkan tersebut untuk bulan Maret 2019. Sedangkan bulan Januari-Februari, sudah lebih duluan kami cairkan,” jelas Basri kepada wartawan, Selasa (16/4/2019)

Basri menerangkan, total anggaran yang dicairkan untuk honor masjid paripurna bulan Maret mencapai Rp1.018.738.500. Ini akan dikoordinir oleh pihak kecamatan sekota Pekanbaru.

"Kami sebagai pengelola keuangan akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencairan dana guna lancarnya program - program unggulan Pemko Pekanbaru. Salah satunya Mesjid Paripurna. Namun kami juga berharap kepada setiap OPD yang hendak melakukan pengajuan pencairan diminta menyerahkan berkas secara lengkap jika tidak tentu akan dikembalikan untuk dilengkapi, " jelas Basri lagi. (dan)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang