Selasa, 16 April 2019 13:21

Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"

UNIQLO Indonesia menggelar "In Store Shopping Experience". Kegiatan khusus menyambut grand opening di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Berkolaborasi dengan Special Olympic Indonesia, UNIQLO yang merupakan toko busana pendatang baru di Riau undang 15 atlet disabilitas untuk berbelanja busana koleksinya, Selasa (16/04/19). Ini merupakan program CSR bukti kepeduliannya terhadap sesama.

Putri Ening Widasih selaku Publick Relation UNIQLO Indonesia mengatakan gelaran ini dijadwalkan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan UNIQLO di Pekanbaru. "Kita ingin mengembangkm kepercayaan diri mereka dalam memutuskan pakaian yang mereka ingin pakai, membeli produj yang mereka inginkan ketika mereka berbelanja. mengelola anggaran, serta disaat yang bersamaan untuk belajar berinteraksi dengan orang lain di area publik," katanya.

Lanjutnya, memang CSR yang sering menjadi agendanya ini bertujuan untuk menekankan kerja sama yang melibatkan masyarakat setempat. "Bukan hanya di Pekanbaru, kita berharap kegiatan ini juga terlaksana di kota-kota lain serta diharapkan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan di toko kita dan dapat terus memotivasi masyarakat untuk lebih mandiri dan percaya diri," terangnya.

Dalam kegiatan ini, peserta dengan didampingi relawan diberikan voucher belanja senilai Rp. 650 ribu dengan pecahan mulai dari Rp.10 ribu hingga RpRp100 ribu. Voucher ini juga dapat di belanjakan langsung.

Peserta dapat memilih sendiri produk yang diinginkan dan melajukan transaksi pembayaran langsung di kasir yang disediakan

"Kami sangat senang dapat mengadakan "In Store Shopping Experience" yang ke-8 bersama Special Olympics Indonesia. Kita juga upayakan mengedukasi staf toko kami untuk berinteraksi dengan 15 atlet muda dari Special Olympics Indonesia sebagai tamu istimewa serta pelanggan pertama kami sebelum toko resmi dibuka untuk publik. Sehingga staf toko juga akan memiliki pengetahuan tentang cara menangani pelanggan dengan disabilitas ketika mereka berbelanja di toko kami," paparnya.

Diceritakannya, kerjasama antara UNIQLO dan Special Olympic Indonesia telah dimulai sejak tahun 2014. Selain kegiatan "In Store Shopping Experience", dengan keyakinan menambah nilai kehidupan bagi setiap orang di mana pun, UNIQLO dan Special Olympic Indonesia juga berkolaborasi dalam mempekerjakan karyawan disabilitas. Saat ini ada sekitar 10 disabilitas di beberapa toko di Jakarta. 

UNIQLO Living World akan secara resmi dibuka pada 19 April 2019 nanti. Ini merupakan toko ke-24 yang tersebar di 8 kota se-Indonesia. Sementara pemilihan kota Pekanbaru dikarenakan Pekanbaru memiliki pasar yang potensial untuk bisnis busana. "Tidak menutup kemungkinan kita akan hadir lagi di salah satu mal di Pekanbaru nantinya," katanya.

Sedangkan memanjakan para pecinta busana, tepat di hari grand opening konsumen akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan seperti AIRism Machine Roadshow Booth sejak tanggal 12-17 ApriL Booth ini yangcmendemonstrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif AlRism yaitu cepat kering, anti-bau dan permukaan lembut. Untuk kegiatan ini, pelanggan akan diberikan voucher AlRism untuk dapat ditukar selama periode pembukaan toko mulai tanggal 19-21 April nanti. Pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal Rp500 ribu juga akan mendapatkan Tote Bag Eksklusif UNIQLO selama persediaan masih ada. 

Dengan struk yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti 1.300 T-shirt AlRism, 100 Tote Bag Eksklusif UNIQLO. dan 100 voucher Peterseli. 

"Kita juga bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Thea, 100 Iced Green Tea dan 100 Iced Coffee untuk 300 orang pertama yang mengantre sebelum toko dibuka pada pukul 10 pagi," tutupnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang