Selasa, 16 April 2019 10:28

Bikin Keluarga Berantakan, Dugaan Selingkuh Oknum DPRD Kuansing Diharap Cepat Tuntas

Kasus dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Kuansing diharap cepat tuntas. Masalahnya sudah bikin keluarga berantakan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Tak ada lagi canda tawa di rumah kediaman B dan J sejak kasus dugaan perselingkuhan melibatkan oknum Dewan Kuansing, inisial Dz dengan J dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Kuansing.

Diakui keluarga pelapor, sejak kasus ini mencuat ke pihak kepolisian, yang ada hanya sedih dan perasaan yang hancur serta keluarga mereka jadi berantakan.

"Keluarga besar kami jadi hancur sejak Dz masuk kehidupan keluarga kami. Saya paling sedih melihat ayah, dia sudah tua, tapi kenyataan ini dialaminya," ungkap Eko, dengan nada lirih, kepada riauterkini.com, Senin (15/4/2019) malam.
br> Eko menuturkan, sebenarnya dia tak kuat melihat ayahnya yang begitu setia pergi dari rumah mencari nafkah, namun apa yang menimpa membuat keluarganya jadi berantakan.

Sejak kejadian itu, menjalani hari-hari baginya terlalu berat, namun dalam hati ia berkata supaya tetap tegar dan kuat untuk membela keluarganya yang telah diusik.

Menurut Eko, siapa yang tak akan marah jika itu terjadi pada keluarganya, karena orang tua adalah diatas segalanya, bahkan wada untuk ladang ibadah bagi siapapun.

Kepada pihak kepolisian ia minta agar dapat mengungkap kasus ini hingga adanya putusan peradilan bagi Dz.

Diakuinya, secara materi ia memang tak akan mampu membeli hukum, namun sebagai warga negara, ia mempunyai hak menuntut masalah yang mendera keluarganya ini.

Terkait kasus dugaan perselingkuhan ini, Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofah, Sik sebelumnya menyatakan bahwa kasus ini masih berlanjut dan Masih didalami serta mencari bukti baru untuk penyidikannya.

"Masih kita dalami dan cari bukti baru untuk penyidikannya," kata Muhammad Mustofah, Sik, Ahad (14/4/2019) lalu.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang