Senin, 15 April 2019 14:17

Waka I DPRD Kuansing, Dukung Netralitas ASN di Pemilu 2019

Wakil I DPRD Kuansing mendukung upaya netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Wakil I DPRD Kuansing, Sardiyono, A.md mendukung upaya netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang.

Bentuk dukungan itu diberikan Sardiyono, dengan turut hadiri pada Apel Siaga Satlinmas, TNI, Polri dan Netraitas ASN, Senin (15/4/2019) di lapangan Limuno Telukkuantan.

Pada Apel ini, Sardiyono hadir bersama unsur Forkompimda serta Sekda dan Kepala OPD lainnya dan pegawai di lingkup Pemkab Kuansing.

Kahadiran Sardiyono, pada Apel injbmewakili lembaga Dewan Kuansing, Apel ini adalah himbauan untuk netralitas ASN di seluruh Kabupaten Kuantan Singingi.

Aparatur sipil negara yang dihimbau untuk netral ini, mulai dari TNI, Polri serta ASN. Mereka diminta untuk mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Supaya Pemilu berjalan sesuai dengan kaidah-kaidah demokrasi, sehingga tidak terjadinya racun demokrasi.

Sardiyono, sendiri sangat menyambut baik upaya netralitas ini, karena dengan netralnya ASN akan membawa kenyamanan, ketentraman dan ketertiban dalam terselenggaranya Pemilu.

"Tentu kita mendukung itu, karena ASN diwajibkan untuk mematuhi itu, maka dengan netrlanya mereka akan membawa kebaikan pada demokrasi kita," pungkasnya.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang