Ahad, 14 April 2019 19:23

Diterkam Buaya Jasad Bocah 5 Tahun di Temukan Utuh Sejauh 30 Kilometer

Bocah lima tahun hilang diterkam buaya di Sungai Lala, Inhu ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan di daerah Pasir Ringit atau sekitar 30 kilometer dari tempat kejadian.

Riauterkini-INHU-Muhammad Al Arifi bocah lima tahun yang sebelumnya diberitakan hilang akibat diterkam buaya di kawasan sungai Morong kecamatan Sungai Lala, Indragiri Hulu akhirnya ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan di daerah Pasir Ringit (Japura) atau sekitar 30 kilometer dari tempat kejadian.

"Korban ditemukan pada pukul 15.45 wib, Minggu (14/04/19). Dimana korban ditemukan oleh nelayan yang ikut tergabung dalam pencarian bersama TIM SAR Gabungan," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru AMIRUDDIN.

Meski dikabarkan diterkam buaya, namun jasad korban masih utuh walau memang terlihat beberapa bekas gigitan disekujur tubuh korban. Setelah ditemukan, kini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Untuk diketahui perkara ini terjadi pada Sabtu (13/04/19) sekitar pukul 09.00 wib kemarin di sungai Morong kecamatan Sungai Lala, Indragiri Hulu. Dimana korban, Muhammad Al Arifi yang berusia lima tahun terpeleset dan terjatuh ke sungai Morong, Indragiri Hulu saat bocah tersebut diajak oleh rekan orang tuanya bermain pasir di bibir sungai. Saat asyik bermain pasir, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai dimana di bawah air sungai mengintai seekor buaya kuning.

"Koban lalu diterkam dan dibawa kebawah air. Tak lama kemudian buaya tersebut muncul dan korban masih berada di mulut buaya tersebut. Namun kembali menghilang. Muncul kedua kalinya, bocah tersebut sudah tidak ada di mulut buaya itu," terangnya.

Sementara menanggapi laporan kejadian yang disampaikan oleh Anton anggota BPBD Inhu, Basarnas Pekanbaru memberangkatkan Rescuer Pos SAR Tembilahan dengan Peralatan Lengkap Rescue D- Max, Rubber boat dan Mopel menuju lokasi kejadian untuk melakukan Pencarian.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian saat ini yakni anggota BPBD Inhu , masyarakat dan aparat desa serta orang tua korban Arjaini beserta keluarga lainnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang