Ahad, 14 April 2019 16:49

Bocah 5 Tahun di Morong Inhu Diterkam Buaya

Seorang bocah berusia lima tahun di Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diterkam buaya, saat sedang bermain di tepi sungai Indragiri. Hingga saat ini jasad bocah malang tersebut belum ditemukan.

Riauterkini-RENGAT-Seorang bocah berusia lima tahun di Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diterkam buaya, saat sedang bermain di tepi sungai Indragiri. Hingga saat ini jasad bocah malang tersebut belum ditemukan.

Diterkamnya seorang bocah berusia lima tahun oleh buaya di sungai Indragiri saat tengah bermain di pinggir sungai tersebut, disampaikan Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal Sabtu (13/4/19) saat di konfirmasi riauterkinicom.

"Kejadian buaya menerkam bocah bernama Al Arefi (5 thn) di sungai Indragiri Desa Morong Kecamatan Sei Lala, Inhu terjadi pada Sabtu 13 April 2019 sekira pukul 11.30 WIB," ujarnya.

Diungkapkanya, pada Sabtu 13 April 2019 sekira pukul 11.30 WIB korban pergi bersama temannya ke tebing pasir tepi sungai indragiri Desa Morong Kecamatan Sei Lala, Inhu. Pada saat sedang berada di pinggir tebing sungai Indragiri, korban tergelincir dan langsung di terkam buaya di tepi sungai indragiri kemudian dibawa buaya ke hilir.

"Warga melihat buaya membawa korban ke hilir sungai Indragiri dan sampai saat ini korban masih belum di temukan walau warga telah berupaya melakukan pencarian menggunakan bocai," ungkapnya.

Sementara itu Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, langsung menerjunkan peralatan dan personil untuk melakukan pencarian, setelah mendapat laporan adanya seorang bocah diterkam buaya.

"Kami langsung menerjunkan 12 personil dan satu unit perahu karet dengan dipimpin langsung Kasie Kedaruratan, rehabilitasi dan rekonstruksi Amrianto," ucap Suzandi Kasie Pra Bencana KPBD Inhu dilokasi kejadian saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Ditambahkanya, upaya pencarian akan terus dilakukan sampai ditemukan jasad korban. Untuk itu tim KPBD Inhu secara bergiliran dengan dibantu warga setempat yang menggunakan bocai, akan terus menyisir area Sungai Indragiri dilokasi korban diterkam buaya. Jelasnya. *(guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang