Ahad, 14 April 2019 16:06

Masa Tenang, APK Capres dan Caleg di Duri Masih Bertebaran

Memasuki masa tenang yang semestinya steril, sejumlah APK Capres dan Caleg masih bertebaran di sejumlah titik di Kota Duri, Bengkalis.

Riauterkini - DURI - Memasuki masa tenang yang semestinya steril, Ahad (14/4/19), sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK)  Calon Presiden (Capres) dan Calon legislatif (Caleg) masih bertebaran di sejumlah titik di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Diduga, APK tersebut sengaja dibiarkan oleh Tim sukses masing masing Capres dan Caleg sembari Panitia pengawas bekerja. Hal tersebut pun mengundang reaksi dari sejumlah warga. "Inilah buruknya aturan di negeri ini, masih banyak masyarakat yang tidak menegerti dan pura pura tidak mengerti, bahkan ada yang mengatakan jika aturan untuk dilanggar dan bukannya untuk dipatuhi," ujar Najib, salah seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Panwascam Mandau, Suardi mengatakan jika penertiban telah dilakukan pihaknya dengan meminta bantuan Satpol PP dan Kepolisian sejak Ahad (14/4/19) pukul 00.00 WIB hingga menjelang Adzan Subuh.

"Sejak pergantian malam, kami sudah bergerak membersihkan APK hingga Subuh. Jika masih ada yang tertinggal, maklumlah, kita juga manusia. Tetap akan kita bersihkan hingga sehari Jelang pencoblosan," janjinya.

Dikatakan Suardi, selain terus membersihkan APK tersebut, pihaknya juga melakukan pengawasan akan money politic Jelang Hari pencoblosan."Sifatnya patroli, kita kerahkan seluruh kekuatan yang ada," tambahnya mengakhiri.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang