Sabtu, 13 April 2019 22:06

Puluhan Ribu Massa Banjiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Kuansing

Masyarakat Kuansing tampak antusias hadiri kampanye akbar Partai Golkar. Puluhn ribu kader dan partisipan partai padati lapangan Pasar Lumpur Telukkuatan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Puluhan ribu massa membanjiri kampanye akbar Partai Golkar di Pasar Lumpur Telukkuatan, Kuansing, Sabtu (13/4/2019) sore.

Sorak sorai bergemuruh di kerumunan lautan massa dengan meneriakkan Golkar..Golkar... semoga Golkar kembali memimpin Kuansing.

Massa yang membanjiri Pasar Lumpur Telukkuantan ini, berduyun-duyun datang dari arah Hilir hingga Hulu. Tingginya antusias masyarakat menghadiri kampanye akbar Partai Golkar, menandakan Partai Golkar masih di hati rakyat.

Ketua DPD Kuansing, Andi Putra, SH. MH diorasi politiknya, menyampaikan rasa terimakasih dan bangganya terhadap masyarakat yang hadir karena begitu antusias tanpa dibayar sedikitpun bisa hadir di kampaye akbar.

"Yang luar biasa itu bapak-bapak, ibu-ibu, karena tanpa bapak ibu sekalien, Golkar tidak akan bisa berjaya. Maka dengan semangat bapak ibu semua, itu akan menjadi pemacu motivasi bagi kami. Dan yang terpenting Golkar selalu bersama rakyat," ucap Andi Putra dengan panuh semangat.

Bukti Golkar bersama rakyat, kata Andi Putra, selama 10 tahun memimpin sudah banyak yang dipersembahkan untuk daerah. "Jadi Golkar tidak hanya sekedar omongan dan janji-janji, tapi bukti. Maka kita mesti kembali menangkan Golkar," ajak Andi Putra.

Kemudian ia juga, mengajak masyarakat memilih H. Sukarmis, mantan Bupati Kuansing, yang saat ini maju ke DPRD Provinsi, dengan memenangkan pak Sukarmis, maka menurutnya akan menjadi sejarah orang Kuansing mengetuai DPRD Provinsi.

Karena itu, menurut Andi Putra merupakan janji dari Ketua DPD Riau, Arsyadjuliandi Rachman, jika mantan Bupati Kuansing ini, memperoleh suara terbanyak maka kursi ketua Dewan diamanahkan pada H. Sukarmis.

Kemudian dengan adanya kipra putra daerah Kuansing di Provinsi, kata Andi Putra, apalagi itu dipercaya sebagai ketua Dewan, akan memudahkan aspirasi masyarakat Kuansing, dalam merebut APBD Provinsi.

"Inilah yang sangat kita harapkan, ada putra daerah kita yang mempunyai peranan penting di tingkat Provinsi, agar kita Kuansing bisa disegani," pungkas Andi Putra.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang