Sabtu, 13 April 2019 19:07

Ribuan Massa Ramaikan Kampanye Akbar Gerindra di Pangkalan Kerinci, Pelalawan

Kampanye akbar partai Gerindra kabupaten Pelalawan berjalan meriah. Ribuan massa memenuhi lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Ribuan massa tumpah ruah, menghadiri kampanye akbar partai Gerindra kabupaten Pelalawan, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan KPU, dilapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, Sabtu (13/4/19).

H. Husni Tamrin merupakan ketua DPC Gerindra menjadi icon pada kampanye ini. Pasalnya, ribuan peserta kampanye akbar partai berlambang kepala burung garuda ini dihadiri ribuan emak-emak berebutan berfoto dengan ketua komisi D DPRD provinsi Riau ini.

Suasana, tak terbendung mana kala, H Husni Tamrin menyanyikan beberapa buah lagu, untuk menghibur para peserta. Ia pun turun dari pentas utama, berbaur dengan peserta berjoget bersama-sama. Momen inilah dimamfaatkan emak-emak berfoto-foto ria.

Dari kejauhan, Husni Tamrin begitu bersemangat melayani satu-satu persatu, kaum meminta dirinya berfoto-foto. Terlihat pula senyum lebar Husni Tamrin yang berkacamata mengguna stelan busana, baju warna putih dan celana warna cream. Busana kebesaran dari Partai Gerindra.

Tidak saja sampai disitu, tanpa komando, ribuan peserta dengan sendirinya, mengacungkan tangan keatas dengan dua jari. Sinyal tersebut memberikan bentuk dukungan kepada calon presiden nomor urut 02 pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam orasi politiknya, H. Husni Tamrin mengajak kepada ribuan peserta untuk memberikan dukungan dan mencoblos calon presiden nomor urut dua.

"Ajak seluruh keluarga datang tanggal 17 April mendatang untuk mencoblos calon presiden nomor 02," tegas Husni Tamrin.

Pada kesempatan tersebut, H. Husni Tamrin memperkenalkan Calon Legislatif kabupaten dari partai Gerindra khusus daerah pemilihan I kecamatan Pangkalan Kerinci. Masing-masing Caleg ia perkenalkan diatas pentas, diantaranya, Rusdianto, Wazir, Andri Fransiscus alias Andre Pane, Yuliarnis.

Bahkan ia mempersilahkan masing-masing Caleg kabupaten dari partai Gerindra menyampaikan pidato politiknya, di atas panggung utama.

Tidak saja sampai disitu, H. Husni Tamrin yang dielukan bakal mencalonkan diri sebagai bupati Pelalawan periode mendatang, juga memperkenalkan Caleg Gerinda untuk DPR-RI. Nama Chaidir sebagai perwakilan DPD RI pada kesempatan itu disebut-sebut.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang