Sabtu, 13 April 2019 14:15

Konvoi Massa Partai Golkar Kuansing Siap Banjiri Kampanye Akbar

Massa Golkar yang menggunakan sejumlah mobil, siap meramaikan kampanye akbar partai itu di Pasar Lumpur Telukkuantan.

Riauterkini - TELUKKUATAN - Puluhan iring-iringan mobil massa Partai Golkar Kuansing, dari dapil III siap membajiri kampanye akbar di Pasar Lumpur Telukkuatan, Kecamatan Kuantan Tengah.

Saat ini armada dari dapil III dua Kecamatan Kuatan Mudik dan Hulu Kuantan sudah bersiap-siap meluncur ke lokasi kampanye akbar.

"50 an lebih kenderaan yang mengangkut massa dari dapil III saat ini sudah stanby bersiap untuk bergerak ke Taukkuantan," ujar Evan, Sabtu (13/4/2019) siang, saat dihubungi.

Evan memperkirakan jumlah yang akan turun dari dapil III ini berkisar ribuan massa, hal itu ia ketahui berdasarkan pantauan yang ia lakukan di lokasi keberangkatan.

Menurutnya, ramainya massa yang hadir merupakan inisiatif sendiri tanpa ada dilakukan mobilisasi, kerena mereka berdatangan sendiri ke lokasi penantian keberangkatan.

"Cukup antusias, masyarakat nampaknya menginginkan Golkar kembali ingin memimpin negeri ini. Ini dapat kita lihat dari pergerakan tiap individu memberikan dukungan kepada Golkar," ujarnya.

Untuk diketahui kampanye Akbar ini, akan dimeriahkan artis Ibu Kota, Lesti pemenang Akademi Indosiar, Ria KDI 3 dan Ipank artis daerah Sumatera Barat.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang