Sabtu, 13 April 2019 12:58

Bupati Kuansing Buka FGD Kepariwisataan

Digelar fotum.group discussion atau FGD kepariwisataan. Kegiatan tersebut dibuka Bupati Kuansing Mursini.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi H. Mursini buka Audensi Forum Group Discussion (FGD) Kepariwisataan Kuansing, pada agenda Vlog contest, Sabtu (13/4/2019) siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Kelurahan Sungai Jering Talukkuatan.

Bupati H. Mursini, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Potensi Wisata yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sangat banyak, baik Obyek Wisata Alam, Obyek Wisata Budaya dan Obyek Wisata Sejarah. Namun saat ini potensi wisata yang dimiliki Kuansing belum dikenal secara luas.

Maka kata Bupati melalui Viral Contest Pariwisata yang dilaksanakan PWI Kuansing, perlu didukung secara bersama, karena untuk pengenalan wisata Kuansing, diperukan dukungan semua pihak agar bisa dikenal masyarakat luar dan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.

Menurut Bupati, kegiatan Vlog Contest Pariwisata Kuansing ini, tujuannya sangat positif bagi wisata Kuantan Singingi, karena bisa diakses melalui internet dan berpengaruh secara luas.

"Untuk itu, melalui Vlog Contest ini mari kita viralkan wisata Kuansing, supaya lebih dikenal. Baik itu wisata Budaya maupun Wisata Sejarah," ajak Bupati Mursini.

Dikatakan Bupati, Kuansing memiliki tradisi budaya yang cukup banyak, namun belum tergali secara utuh dan menyeluruh maka dari itu, menurutnya perlu dilakukan penggalian secara bersama.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang