Sabtu, 13 April 2019 08:06

Bupati Kuansing Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Kuansing melakukan perombakan staf. Sebanyak 131 pejabat eselon III dan IV dilantik.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati H. Mursini kembali melakukan penyegaran dikabinetnya dengan melantik 131 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Kuansing, terdiri dari Administrator dan Pengawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Jum'at (12/4/2019) sore.

Prosesi pengambilan sumpah pejabat yang dilantik ini dihadiri Sekda, pejabat eselon II, III dan IV serta kaum kerabat keluarga pejabat yang diambil sumpahnya.

Selain melakukan pelantikan, Bupati juga merotasi sejumlah pejabat eselon III dan IV seperti pergantian camat, Kabid serta Sekretaris OPD.

Rotasi yang dilakukan ini, merupakan hasil evaluasi pimpinan terhadap ASN di lingkup Pemkab Kuansing, tujuannya untuk memacu semangat kerja para pegawai untuk lebih baik lagi.

Bupati Mursini, dalam arahannya menyampaikan kepada para pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai sumpah pegawai.

Serta menjalankan tugas dengan sepenuh hati ketika bekerja sehingga amanah yang diberikan tidak hanya sekedar untuk mengejar jabatan semata.

"Insya Allah dengan mengedepankan itu, pekerjaan yang dijalani akan terasa ringan dan capaian program akan dapat tercapai," ujar Bupati.

Terutama sekali kata Bupati, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, karena tugas ASN itu melayani masyarakat bukan minta dilayani.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang