Jum’at, 12 April 2019 21:15

DPC FSP LEM SPSI se Pekanbaru Gelar Konsolidasi

Sesuai instruksi pusat, DPC SPSI FSC LEM se Pekanbaru menggelar konsolidasi. Konsolidasi digelar menghadapi pemilu depan.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua DPD FSP LEM Riau, Yoserizal Jum'at (12/4/19) pada acara Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Electrical Mechanical Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSP LEM SPSI) se-Pekanbaru mengatakan bahwa konsolidasi DPC FSP LEM SPSI digelar untuk menyatukan visi dan misi seluruh pekerja di bawah LEM.

Menurutnya, ada instruksi dari pusat untuk seluruh anggota dan pengurus DPC FSP LEM SPSI se Indonesia untuk bersatu menyatukan visi dan misi dalam mendukung anggota yang mencaleg dari partai apapun. Karena ada anggota dan pengurus FSP LEM yang maju untuk mencaleg dari berbagai partai.

"SPSI Pusat menginstruksikan anggota dan pengurus seluruh Indonesia untuk mendukung caleg dari internal organisasi. Tidak memandang dari partai manapun mencaleg," terang Yoserizal yang mencaleg di DPRD Riau dari partai PDIP.

Ketua DPC FSP LEM SPSI Pekanbaru, Azwar Effendi mengatakan acara ini digelar untuk merapatkan barisan. Karena kami semua pejuang buruh harus satu komando.

"Sejauh ini tidak ada laporan dari bawah adanya perpecahan. Kota berharap caleg dari internal organisasi dapat memperjuangkan aspirasi para pekerja / buruh," terangnya.

Konsolidasi juga dimaksudkan untuk menyatukan suara untuk mendukung caleg dari internal organisasi. Hal itu sesuai dengan instruksi pusat agar mendukung caleg dari internal organisasi untuk duduk di legislatif.

Menurutnya, ada 6 anggota, pengurus maupun penasehat FSP LEM SPSI di Riau yang mencaleg dari berbagai partai yang ikut dalam kontestasi di pemilu 2019.

Hadir seluruh PUK se Pekanbaru, DPC kabupaten kota, pengurus DPD Riau serta penasehat SPSI LEM Riau Tengku Rusli Ahmad. (H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang