Jum’at, 12 April 2019 19:14

Besok, Gerindra Gelar Kampanye Akbar di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci

Panitia pastikan kampenye akbar DPC Partai Gerindra Pelalawan besok telah siap. Acara akan dibalut dengaan berbagai kegiaatan dengaan melibatkan calon legislatif.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Pelalawan besok, menggelar kampanye terbuka dilapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, atau tepatnya, Sabtu (13/4/19).

Kampanye akbar ini, dibalut dengan sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya, adalah kampanye akbar untuk calon presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Kampanye akbar melibatkan calon legislatif dari partai Gerindra, daerah pemilihan satu, kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dan kegiatan tambahan lainnya, adalah menggelar pasar murah dengan ribuan paket.

Untuk mematangkan, persiapan kampanye akbar ini, terlihat Jumat (12/4/2019) panitia pelaksana sudah memasang pentas utama. Pentas ini, nantinya, diperuntukkan sebagai tempat orasi politik dari para orator. Selain itu pula pentas terbilang cukup besar bakal dipergunakan bagi pemain musik dan band untuk hiburan rakyat.

Ketua Umum (Ketum) DPC Gerindra kabupaten Pelalawan, H. Husni Tamrin, disela-sela persiapan pematangan ketika ditemui dilapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, mengatakan untuk kampanye akbar besok diperkirakan dihadiri 10 ribu massa.

"Perkiraan kita, yang bakal menghadiri kampanye akbar besok 10 ribu massa," terang Husni Tamrin.

Kampanye akbar ini kata Husni Tamrin adalah kampanye untuk Calon Legislatif dari partai Gerindra khusus di Dapil satu dan sekaligus mengampayekan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Insya Allah, kampanye akbar ini, bakal dilaksanakan setelah shalat Zuhur," tukasnya.

Ia merinci untuk agenda besok diantaranya orasi dari Ketum DPC Gerindra, orasi politik dari masing-masing Caleg khusus di Dapil I.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang