Selasa, 9 April 2019 08:45

IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik

Keikutan PT RAPP di ajang IndoGreen Environment & Forestry 2019 berbuah manis. Tampil sebagai stand terbaik.

Riauterkini-MAKASAR- - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang bernaung dibawah grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) kembali berpartisipasi pada IndoGreen Environment & Forestry Expo (IEFE) 2019 di Makassar, yang merupakan ajang pameran kehutanan terbesar di Indonesia sejak 2009.

APRIL berhasil meraih penghargaan Juara 1 sebagai Stand Terbaik disusul oleh perusahaan lainnya. Ini adalah ketiga kalinya APRIL berhasil menjuarai stand terbaik kategori Industri BUMN dan Swasta tiga tahun berturut-turut.

Presiden Direktur RAPP, Sihol Aritonang mengatakan Indogreen merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). APRIL grup berkomitmen dalam menjaga kelestarian alam secara berkesinambungan.

"Ini merupakan agenda yang sangat bagus dalam mensosialisaikan pentingnya pengelolaan industri kehutanan secara berkelanjutan dan ini sejalan dengan APRIL. Kami sangat bangga karena dipercaya kembali sebagai juara pertama, dimana setiap tahunnya kami selalu mencoba menghadirkan tema yang menarik dan terbaik untuk mengedukasi masyarakat," ujarnya.

Dalam sambutan penutupan IndoGreen Environment & Forestry Expo, Kelapa P3E Sulawesi Maluku, Darhamsyah menuturkan bahwa acara ini diluar ekspektasi dari yang dibayangkan, baik dari jumlah pengunjung maupun partisipasi peserta pameran.

"Kiranya pameran ini dapat mendorong bidang-bidang kehutanan, industri kehutanan, serta semakin mendorong kinerja berbagai institusi di bidang kehutanan. Tahun ini pun jumlah pengunjungnya meningkat dari pameran tahun lalu yg diadakan di Samarinda," tutur Darhamsyah.

Tentang APRIL : Asia Pacific Resources International Limited (APRIL ) sebagai induk PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), merupakan produsen utama serat, pulp dan kertas dengan operasi manufaktur di Pelalawan, Provinsi Riau, Indonesia . APRIL telah menjadi perintis dalam menerapkan praktek keberlanjutan dalam industri pulp dan kertas di Indonesia.***(rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang