Senin, 8 April 2019 20:19

4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar

Pelajar Bengkalis siap harumkan nama dertah ke Tingkat Nasional. Empat atlet takraw remaja ini siap mewakili Riau berlaga di Sulbar.

Riauterkini-BENGKALIS- Atlet Sepak Takraw Pelajar Kabupaten Bengkalis dipercaya memperkuat Tim Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Riau di Sulawesi Barat.

Sebanyak empat orang akan mengikuti pertandingan Sepak Takraw antar PPLP di Kabupaten Polowari Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) berlangsung dari 7-13 April 2019 diikuti 13 Provinsi diantaranya Sumatera Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sulawesi Barat dan Provinsi Riau.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Zulpan menyebutkan bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP atlet Kabupaten Bengkalis 4 orang dipercaya perkuat tim PPLP Riau dari seluruhnya 12 Atlet Putra dan 5 Atlet Putri.

"Tahun ini atlet Sepak Takraw Bengkalis ikut dipanggil dan memperkuat PPLP Riau yang berlaga di Sulbar," ungkap Zulpan, Senin (8/4/19).

Dikatakan Zupan keempat atlet Bengkalis tersebut 2 atlet putra dan 2 atlet putri. Untuk atlet putra tunjuk M. Fadilah dan Riski Saputra sedangkan atlet Putri Ayu Syakira dan Tia Astuti.

"Semoga adik-adik kita yang mengikuti kejuaraan ini dapat memberikan yang terbaik untuk Riau dan Bengkalis," tutup Zulpan.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang