Jum’at, 5 April 2019 16:59

Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru

Dua teknologi terbaru yakni Nanoe dan PrimeFresh dihadirkan Panasonic guna menjawab kebutuhan masyarakat. Ini juga sebagai upayanya meningkatkan pertumbuhan bisnis di 2019 ini.

Riauterkini - PEKANBARU - Melihat sektor elektronik merupakan salah satu industri yang semakin membaik dan diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dengan segala pembaharuan teknologi, PT Panasonic Gobel Indonesia hadirkan berbagai produk dengan dua teknologi terbarunya. Yakni teknologi Nanoe dan PrimeFresh.

Kensuke Miyaji selaku Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan dengan hadirnya dua teknologi terbaru ini pihaknya optimis membangun orbit baru di tahun 2019 akan lebih membaik dibanding tahun 2018.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia. Salah satunya yakni kita hadirkan dua teknologi terbaru kita," katanya.

Dijelaskannya, Teknologi Nanoe dan PrimeFresh merupakan teknokogi yang menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Rincinya, Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu. Kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X. Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Teknologi ini disematkan dalam berbagai produk AC yang menjadi koleksinya saat ini. Produk ini tidak hanya menyediakan pendingan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, Iemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian Iemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

"Melalui teknologi PrimeFresh dan Nanoe ini kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat lndonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic," paparnya.

Sementara, saat ini Panasonic juga menghadirkan serangkaian gelaran untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam memenuhi gaya hidup. Seperti KHero Product" serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik.

Dimana Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari beberapa momentum di bulan April hingga Juni seperti Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga ldul Fitri dan berbagi kebahagiaan bersama mela‘lui Campaign Menang Bersama Panasonic. Melalui campaign ini, masyarakat berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik di setiap pembelian produk Panasonic.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang