Selasa, 26 Maret 2019 12:55

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan PWI Riau

Sempena Hari Pers Nasional 2019, PWI Riau membagikan sejumlah penghargaan. Salah seorang penerimanya Bupati Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Senin (25/3/19) kemarin malam.

Penghargaan itu diberikan atas partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 Provinsi Riau.

Penghargaan yang ditandatangani Ketua PWI Provinsi Riau H. Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris Amril Jambak tersebut diterima Bupati Amril Mukminin di malam resepsi HPN 2019 tingkat Provinsi Riau.

Malam resepsi yang dihadiri Gubernur Riau H. Syamsuar dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari ditaja di salah satu hotel di Pekanbaru.

Namun demikian, karena waktu bersamaan Bupati Amril Mukminin mengikuti dan membuka secara resmi MTQ ke-II Kecamatan Bandar Laksamana, dia tidak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung.

Bupati Amril Mukminin menugaskan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Johansyah Syafri untuk mewakilinya.

Melalui Kadiskominfotik, mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pers, khususnya jurnalis yang bernaung di PWI Provinsi Riau atas kontribusi dalam memajukan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Selama ini banyak sekali program yang dilaksanakan PWI Provinsi Riau yang berdampak positif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bupati Amril Mukminin, seraya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

Ke depan, dia berharap, kemitraan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan PWI Provinsi Riau dan para jurnalis yang tergabung di PWI Provinsi Riau, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, dapat terus ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.***(dik/rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang