Selasa, 26 Maret 2019 12:03

Digelar Besok, 2 Ribu Peserta Daftar Bedah Buku Miftah Bersama Rokcy Gerung

Bedah buku Miftah Nur Sabri digelar besok. Dari kuota 1500, sudah 2000 peserta teregister. Daya tarik Rocky Gerung.

Riauterkini - PEKANBARU - Besok, pengamat politik yang juga dosen filsafat dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung hadir di Pekanbaru. Kedatangan 'presiden akal sehat' ke bumi lancang kuning ini bersempena dalam giat bedah buku Calon Anggota (Caleg) anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, Miftah Nur Sabri berjudul Awalan, yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Tribuana, Jalan Diponegoro.

Miftah Sabri, saat dikonfirmasi sudah memastikan kehadiran Rocky ke Pekanbaru pada besok tersebut. Sementara untuk acara bedah buku dijadwalkan mulai pukul 15.00-18.00 WIB.

"Ya besok, bersama Rocky Gerung," kata Miftah.

Selain Rocky, Miftah juga menggandeng pengusaha nasional, Erwin Aksa. Pengusaha muda dari Sulawesi Selatan itu nantinya akan membagi-bagikan ilmu ekonomi dan kiat menjadi entrepreneur.

"Ada juga Erwin Aksa, sebagai aliansi pengusaha nasional. Beliau akan berbicara soal ekonomi," ungkap Miftah.

Ada pun terkait dengan massa yang akan hadir, Miftah mengatakan sampai saat ini setidaknya sudah teregistrasi sebanyak dua ribu orang. Mereka semuanya dari kalangan milineal. Baik mahasiswa mau pun anak muda lainnya dari berbagai latar belakang.

"Mereka yang registrasi ini tidak kita mobilisasi. Mereja murni untuk melihat dan mendengarkan kegiatan bedah buku besama tokoh-tokoh intelektual yang kita undang," ujar Miftah.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang