Jum’at, 22 Maret 2019 10:49

Rem Blong, Truk Angkut Cangkang Seruduk Toko dan Sejumlah Mobil di Duri

Terjadi kecelakaan di Duri. Truk pengangkut cangkang sawit remnya blong lalu menyeruduk toko dan beberapa kendaraan.

Riauterkini - DURI - Ketenangan warga dalam berlalu lintas di bilangan Jalan Mawar Kota Duri, Kelurahan Balik Alan, Kecamatan Mandau, Bengkalis, sontak dihebohkan dengan suara jeritan histeris tat kala melihat satu unit Truk berplat Nomor polisi (Nopol) BK 9084 LR bermuatan penuh cangkang sawit Tiba tiba menyeruduk toko waralaba Alfamart, Jum'at (22/3/19) sekira pukul 09.00 WIB.

Beruntung, bangunan toko ritel tersebut tidak mengalami kerusakan parah dan menyebabkan korban jiwa dikarenakan menabrak toko, Truk terlebih dahulu menghantam kios dagangan aneka jus dan dua unit mobil, masing masing jenis Honda Brio berplat Nopol BM 1271 EL dan Nissan Datsun berplat Nopol BM1505 DX.

Riki, salah seorang warga yang kebetulan tengah berada di dalam ritel itu mengatakan jika kejadian berlangsung begitu cepat. Hanya suara benturan keras yang terdengar hingga banyak menyebabkan warga di sekitar tempat kejadian syok."Suara benturannya terdengar keras, semuanya berteriak histeris saat kejadian,"ungkapnya.

Sang Sopir Truk, Miswardi saat ditemui mengaku jika mobil yang dikemudikannya tiba tiba mengalami masalah rem blong saat berada di persimpangan empat Jalan Mawar dan Jalan Kenanga tersebut. Dirinya yang datang dari arah Jalan Rangau menuju Jalan Hang Tuah sontak mengalami masalah rem blong hingga hilang kemudi."Tiba tiba rem blong, spontan saja saya buang kekanan badan jalan untuk menghindari banyak korban. Dalam fikiran saya, dari pada banyak korban jiwa,  lebih baik materil,"tuturnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi, membenarkan kecelakaan tersebut."Benar, untuk datanya, anggota masih dilapangan untuk olah TKP, "jelasnya.

Pantauan dilapangan, ruas jalan Mawar dan disekitar TKP kecelakaan masih tampak di padati warga yang ingin menyaksikan dari dekat kejadian itu dan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan masih belum tampak sama sekali dievakuasi.*(hen) 


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang