Kamis, 21 Maret 2019 13:46

Korban Sampan Terbalik Belum Ditemukan, Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian

Korban sampan terbalik Didi (42) di sungai Ujung Tanjung, Rohil Rabu (20/03/19) belum ditemukan. Pagi ini Tim SAR Gabungan lakukan pencarian dengan menyusuri sungai.

Riauterkini - PEKANBARU - Pagi ini tim gabungan SAR Gabungan melakukan pencarian korban sampan terbalik yang terjadi pada Rabu (20/03/19) sore kemarin di kawasan Sungai Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rokan Hilir. Dari tiga korban, seorang yang diketahui bernama Didi (42) hingga kini masih belum ditemukan.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada riauterkini.com, Kamis (21/03/19) menjelaskan, Tim Sar Gabungan ini terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Bagan siapiapi, BPBD Rohil, Polsek Ujung Tanjung, Babinsa, masyarakat dan keluarga korban.

"Saat terbalik, korban bersama dua rekannya Denis (45) dan Hen (35). Dimana mereka tengah melakukan penyeberangan menuju rumah setelah bekerja. Kemudian sampan bocor dan tenggelam," terangnya.

Ceritanya, dua rekan Didi tersebut berhasil menyelamatkan diri. Sementara Didi justru hilang dan belum ditemukan hingga kini.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan pihak keluarga ke aparat setempat tak lama dari kejadian tersebut yang kemudian juga memberikan informasi kepada pihak Basarnas Pekanbaru.

"Kita berangkatkan Tim Rescue dan ABK KN 402 Unit SAR Bagan Siapiapi," bebernya.

"Tim gabungan kita bagi menjadi dua tim yang menyisir di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP) dan juga wilayah hilir sungai dengan radius 2 kilometer," ujar Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan, Jacky Chan.

Sementara saat ini diinformasikan cuaca gerimis, namun upaya pencarian terus berlanjut.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang