Selasa, 19 Maret 2019 13:31

Di Sela Dampingi Kunker Menteri BUMN,
Mampir di Masjid Al Hidayah Sungai Duku, Gubri Ikuti Salat Jenazah

Di sela mendampingi kunker Menteri BUMN Rini Soemarno, Gubernur Riau Syamsuar mampir untuk melaksanakan Salat Jenazah di Masjid Al Hidayah, Sungai Duku.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar ikut laksanakan sholat jenazah di Mesjid Al Hidayah Sungai Duku Kecamatan Limapuluh.

Sholat fardhu kifayah yang dilaksanakan orang nomor satu di Riau ini secara spontan, di sela mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno ke PT Pertamina Sungai Duku.

Jenazah yang disholatkan itu merupakan warga tempatan yang kebetulan berseberangan dengam lokasi acara. Selain ikut menyolatkan, Syamsuar juga ikut melepas jenazah bersama warga. Kemudian setelah itu, Syamsuar kembali mendampingi Menteri BUMN meninjau dan bertemu warga.

Selama mendampingi menteri, Syamsuar ikut bertatap muka dengan para jajaran Pertamina memberikan penjelasan soal ketersediaan minyak. Kemudian Syamsuar juga turut menyaksikan pembagian sembako dan minyak murah kepada warga.

Kemudian setelah itu, kehadiran Menteri BUMN ini juga turut memberikan bantuan kepada Taman Pengajian Al Quran (TPA) dan Mesjid Al Hidayah. Masing-masing diberikan sebesar Rp100 juta.

"Kami berharap ini dapat bermanfaat untuk kepentingan sosial, baik mesjid mau pun TPA sendiri," ungkap menteri.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang