Selasa, 19 Maret 2019 10:58

Ke Kampus Unri, Menteri BUMN Disambut Protes Karlahut

Kehadiran Menteri BUMN di Kampus Unri Gobah diwarnai protes. Mahasiswa menuntut penanggulangan Karlahut.

Riauterkini-PEKANBARU - Menteri BUMN, Rini Soemarno pagi ini, Selasa (19/03/19) berkunjung ke Universitas Riau yang berlokasi di kawasan Patimura Pekanbaru. Dalam gelaran bertema BUMN Goes to Campus tersebut, Ia yang didampingi langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar disambut dengan spanduk orasi dari mahasiswa sesaat hendak meninggalkan ruangan gelaran.

Orasi tersebut dari pantauan riauterkini.com sejatinya ditujukan kepada Gubernur Riau, Syamsuar. Sebab, isi dari sepanduk yang dibentang oleh dua mahasiswa tersebut bertuliskan "Darurat Karhutla Gubernur Kemana".

Sontak, pembentangan spanduk orasi tersebut menyita perhatian peserta yang diperkirakan mencapai 3000 orang dalam gelaran tersebut. Bahkan, gelaran yang menghadirkan Youtuber terkenal Ria Ricis sempat terhenti. Tambah lagi teriakan dua mahasiswa yang melontarkan yel yel khas mahasiswa "Hidup Mahasiswa".

Dikonfirmasi masalah pembentangan spanduk dari mahasiswanya, Rektor UR Aras Mulyadi justru enggan memberikan keterangan. Ia hanya bilang, "Orang cerita lain. Makasih ya."

Diluar hadir dalam gelaran tagline "Spirit of Millenials" informasinya Rini juga akan menghadiri gelaran di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) milik Pertamina yang berlokasi di jalan Tanjung Datuk Pekanbaru. ***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang