Selasa, 19 Maret 2019 09:44

Menteri BUMN Mau Datang, Pertamina Sungai Duku Siapkankan Sembako dan Suruh Warga Sapu Jalan

Kantor Pertamina di Sungai Duku Pekanbaru ramai jelang Menteri BUMN datang. Disiapkan Sembako dan dikumpulkan warga. Mereka disuruh sapu jalan.

Riauterkini - PEKANBARU - Jelang kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, PT Pertamina Sungai Duku kerahkan seratusan warga tempatan untuk membersihkan jalan Tanjung Datuk khususnya di sekitaran kantor berplat merah tersebut.

Warga yang diminta membersihkan sampah di jalan Tanjung Datuk ini, nantinya juga akan diberi sembako, dari PT Pertamina dalam rangka HUT ke-21 BUMN.

"Iya menyambut bu menteri, kami disuruh membersihkan sampah di jalan. Sembako kami dikasih,," kata salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, Selasa (19/3/19).

Ada sembako yang diberikan seperti beras, sarden, minyak goreng, kopi dan gula. Namun menurut warga lainnya, sembako yang diterimanya itu dengan membayar Rp10 ribu.

Diantara warga yang di jalan itu diberi seragam baju berwarna putih. Kemudian dibekali sekop dan sapu. Namun diantara warga itu tak sedikit juga terihat anak-anak.

Berdasarkan keterangan panitia acara melalui pengeras suara yang disampaikan dari panggung acara, nantinya Menteri BUMN akan meninjau mesjid dan TPA yang ada di sekitar Kantor Pertamina.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang