Kamis, 14 Maret 2019 20:18

1.100 Undangan Disiapkan Untuk Pelantikan Bupati Siak

Pelantikan Bupati Siak Alfredi oleh Gubri dijadwalkan Senin lusa. 1.100 undangan telah disiapkan untuk prosesi tersebut.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebanyak 1.100 undangan telah disiapkan untuk prosesi pelantikan Bupati Siak Alfredi, yang dijadwalkan akan dilantik Gubernur Riau Syamsuar di Gedung Daerah, Senin (18/3/19) mendatang.

Dari 1.100 undangan tersebut, 900 diantaranya atas permintaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak. Sisanya diperuntukan undangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Undangan kita siapkan 1.100. Dimana 900 undangan atas permintaan Pemkab Siak," kata Kepala Biro Umum Setdaprov Riau Ariyadi, Kamis (14/3/19).

Karena kapasitas lokasi acara pelantikan terbatas, panitia pun telah menyiapkan tenda besar untuk para undangan yang tidak bisa masuk. Selain itu, layar untuk menyaksikan prosesi pelantikan juga akan disiapkan.

Ada pun para undangan itu mulai pejabat Pemprov Riau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ditingkat provinsi mau pun Siak. Seperti Ketua DPRD Riau, Kapolda, Danrem, Kajati, Danlanud, Danlanal. Kemudian ada juga para pimpinan dan anggota DPRD Siak, unsur Muspida dari Siak, keluarga Bupati Siak, dan undangan lainnya termasuk tokoh masyarakat.

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Setdaprov Riau Sudarman mengatakan SK pengangkatan Alfredi sebagai Bupati Siak telah ditandatangani oleh Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. SK itu juga sudah diambil.

Untuk prosesi pelantikannya digelar di Gedung Daerah pada pukul 08.00 WIB. "Sudah diteken, sudah kita ambil," ujarnya.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang