Kamis, 14 Maret 2019 16:20

Terduga Teroris, Densus 88 Tangkap RG di Rohil

Seorang pria berinisial RG yang berdomisili di jalan Dr Pratomo, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir diciduk Densus 88. Ia terduga sebagai salah satu teroris di wilayah itu.

Riauterkini - PEKANBARU - Datasemen Khusus (Densus 88) Kamis, (14/03/19) pagi menangkap RG alias Abu Riky terduga teroris di wilayah Rokan Hilir. Penangkapan ini di back up Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Abu Riky tersebut. "Iya, kita hanya back up. Satu orang inisial RG," ujarntmya.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkini.com, Abu Riky ditangkap saat membeli sarapan di daerah Bagan Kota, sekitar pukul 08.25 wib. "Penangkapan tadi pagi. Informasinya begitu (membeli sarapan)," terangnya.

Sementara, setelah penangkapan RG, tim Densus 88 informasinya melakukan penggeledahan di tempat tinggal Abu Riky yang berlokasi di jalan Dr Pratomo, Bagan Kota.

Diketahui sebelumnya, Abu Riky aktif mengunggah video kejadian-kejadian teror, seperti kejadian ledakan di parkiran timur Senayan, pada 17 Februari 2018 kemarin.

Sedangkan, apakah ada kaitannya dengan ledakan di wilayah Sibolga, Sunarto mengatakan pihaknya belum mendapatkan info resmi dari Densus 88. "Kami belum dapat info dari Densus. Selebihnya silakan konfirmasinya ke Densus," singkatnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang