Kamis, 14 Maret 2019 13:02

Golkar Pekanbaru Telusuri Pemasang Baleho 'Golkar Prabowo'

Partai Golkar tak nyaman dengan kemunculan spanduk 'Golkar Prabowo'. Ditelusuri pihak yang harus bertanggung jawab.

Riauterkini - PEKANBARU - Sekretaris DPD Partai Golkar Pekanbaru telusuri pemasang baleho 'Golkar Prabowo' di jalan keluar VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II tepat ketika Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto melintas kemarin.

Penelusuran ini diharapkan akan membuahkan hasil mengingat sebelumnya kejadian serupa juga sudah pernah terjadi, beberapa waktu lalu.

"Golkar Pekanbaru akan menelusuri, siapa yang memasangnya," kata Sekretaris DPD Golkar Riau, Rizaldi AM Abrus, Kamis (13/3/19).

Sementara, Rizaldi menyatakan masih belum mau berpolemik apakah pemasangan baleho 'Golkar Prabowo itu dilakukan dari mana. Terlebih sebelum ada bukti untuk menuding siapa yang harus bertanggung jawab.

Meski begitu, Rizaldi menyatakan Partai Golkar tidak akan terpengaruh. Dua agenda utama untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April nanti, tetap menjadi perhatian.

Tapi juga berharap 'dua kali kebobolan' dengan beredarnya baleho 'Golkar ke depan tidak lagi terjadi.0Prabowo'

"Tidak, kami tidak terganggu. Kami tetap solid, tetap mendukung Jokowi-Amin, memenangkan Pileg. Sebenarnya kami tak mau terganggu, tapi kita berusaha menyelesaikan," ungkap Rizaldi.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang