Rabu, 13 Maret 2019 21:58

Sambut Prabowo dengan Photo Jokowi-Amin, TKD Sebut Itu Cuma Simpatisan

Ketua TKD Idris Laena pastikan penyambutan Prabowo dengan Photo Jokowi-Amin bukan kebijakan partai pendukung. Itu disebut murni simpatisan kubu 01.

Riauterkini - PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin di Provinsi Riau, Idris Laena sebut puluhan orang yang turut menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto tadi siang sambil membawa photo Jokowi, disebut hanyalah simpatisan.

Namun simpatisan pendukung Jokowi-Amin ini menurut Idris Laena, tak ada kaitanya dengan kebijakan yang dilakukan pihak TKD mau pun partai pendukung.

"Saya ingin meluruskan bahwa itu bukan sama sekali kebijakan TKD. Jadi saya tegaskan, itu sama sekali bukan kebijakan TKD Jokowi Amin di Riau. Itu ada murni simpatisan kubu 01 saja," kata Idris, Rabu (13/3/19).

Menurut Idris, namanya simpatisan mungkin memiliki komitmen untuk tetap memberikan dukungan kepada 'jagoannya' pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada 17 April nanti. Namun soal pemajangan photo Jokowi ketika Capres nomor urut dua melintas, tidak dimaksudkan untuk memanaskan suasana.

"Barangkali itu tadi namanya simpatisan dia ingin menunjukan sikapnya bahwa mereka ikut menyambut tapi tetap mendukung Jokowi.

Hal serupa juga sudah pernah terjadi di Batam. Karena itu, Idris berharap tidak disalah artikan. Faktanya, suasana tetap damai dan lancar.

Seperti diketahui, Capres nomor urut dua Prabowo Subianto tiba di Gelanggang Remaja, Pekanbaru tadi siang dalam rangka agenda kampanyenya di Riau. Sesampainya di gedung olahraga yang berada di jantung Kota Pekanbaru ini, langsung disambut ribuan warga yang sudah menantikan kehadirannya sejak pagi hari.

Sebelum memasuki Gelanggang Remaja, mantan Danjen Koppasus ini juga terlebih dahulu disambut ribuan warga dengan meriah. Bahkan untuk 'menembus lautan manusia', yang menyambutnya mobil yang membawa Prabowo dan rombongan terpaksa berjalan seperti semut.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Prabowo untuk menyapa ribuan masyarakat Riau yang juga sudah dinantikannya. Ada pun di dalam gelanggang sendiri, Prabowo juga tak henti-henti dieluh-eluhkan warga. Salam perubahan dari ribuan masyarakat yang memadati gelanggang ini pun disambut langsung hangat Prabowo.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang