Rabu, 13 Maret 2019 20:45

Soal Baleho 'Golkar Prabowo', TKD dan Golkar Tetap Solid Dukung Jokowi-Amin

Golkar tanggapi adanya baleho 'Golkar Prabowo' di sepanjang jalan keluar VIP Bandara SSKK II. Golkar pastikan masih solit mendukung Jokowi-Amin.

Riauterkini - PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Idris Laena tanggapi adanya pemasangan baleho 'Golkar Prabowo' di sepanjang jalan keluar VIP Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, tepat ketika Calon Presiden (Capres) nomor urut dua melintas tadi siang, karena adanya perpecahan dikubunya.

Idris Laena menegaskan, baik TKD Riau mau pun DPD Golkar hingga saat ini masih solid mendukung kepada pasangan Capres nomor urut satu, Jokowi-Amin.

"Tidak ada perpecahan. Kami masih solid, kami tetap komit mendukung capres nomor urut satu," kata Idris Leana, Rabu (13/3/19).

Menurut Idris, soal adanya baleho 'Golkar Prabowo' yang dipajang di jalan keluar VIP Bandara SSK II, seolah turut menyambut kedatangan Capres nomor urut dua bersama ribuan massa pendukung, diyakini ulah oknum yang ingin memecah belah kesolidan TKD Jokowi-Amin dan Golkar Riau.

"Tidak ada itu. Itu ulah oknum saja," ujar Idris yang juga putra Indragiri Hilir ini.

Idris mengaku sudah memerintahkan DPD I Golkar Riau copot baleho 'Golkar Prabowo' tadi siang. Kemudian, Idris juga sudah memerintahkan DPD I Golkar untuk melaporkan persoalan ini ke Bawaslu Riau.

"Sudah, sudah dilaporkan DPD Golkar ke Bawaslu," ungkapnya.

Idris meyakini itu bukanlah ulah oknum Golkar yang melakukannya. Tapi dia juga tidak mau berani menuding apakah pemasang baleho 'Golkar Prabowo' itu oknum dari luar Partai Golkar.

Kejadian serupa sebelumnya juga sudah pernah terjadi. Baleho Golkar bergambar Prabowo terpajang di kawasan Kota Pekanbaru. "Saya sudah sampaikan ke Andi Rachman sebagai Ketua DPD I Golkar agar segera menindaknya," harap Idris.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang