Rabu, 13 Maret 2019 13:09

Warga Teluk Lecah, Bengkalis Temukan Mayat di Tengah Laut

Warga Teluk Lecah, Bengkalis geger. Ditemukan mayat mengambang di perairan Selat Morong.

Riauterkini-BENGKALIS- Geger warga Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, temukan mayat di Perairan Selat Morong, Rupat, Selasa (12/3/19) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Ternyata, sosok mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki, merupakan nelayan warga RT02/RW06 Dusun Mekar Sari Desa Teluk Lecah bernama Mizi (27).

Salah seorang warga Desa Teluk Lecah, Lan ketika dihubungi wartawan mengatakan, mengenal korban. Sebelum ditemukan tewas, Mizi diinformasikan sendirian pergi menangkap ikan pada Senin 11 Maret sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban disebutkan Lan, juga sedang menderita banyak penyakit seperti urat betis yang selalu tegang, pitam. Keluarga merasa kehilangan, Senin petang karena tak kembali menjaring, dan dihubungi telepon selulernya tak aktif-aktif. Kemudian keluarga menghubungi rekan-rekan.

Ketika dilakukan pencarian, ditemukan kapal yang digunakan korban untuk menjaring terapung-apung. Sementara korban tidak berada di kapal.

"Kemudian Selasa petang kemarin, korban ditemukan mengapung di Pantai Selat Morong," ungkapnya.

Masih kata Lan, korban ini memang saat menangkap ikan menggunakan perahu kecil dengan sendirian di laut.

"Dan sekarang jenazah korban akan dikebumikan, korban ini sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak," imbuhnya.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang