Rabu, 13 Maret 2019 12:25

Sindiran Prabowo: Banyak Pejabat Ditakuti Elit, tapi Rakyat Indonesia Tidak Bisa

Bukan rahasia lagi, banyak pejabat pemerintah yang ditakut-takuti para elit untuk tujuan tertentu. Tapi, kata Prabowo, mereka tidak bisa melakukannya terhadap rakyat Indonesia yang sudah terbuka matanya.

Riauterkini - PEKANBARU - Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto blak-blakan menyatakan banyak pejabat pejabat di negeri ini ditakut-takuti para elit untuk tujuan tertentu.

Namun menurutnya, segelintir pejabat itu boleh ketakutan. Tapi mereka tidak bisa menakuti ratusan rakyat Indonesia yang saat ini memang mencita-citakan perubahan. Perubahan lebih maju dan lebih adil dan makmur untuk masyarakat.

"Katanya mereka bisa menakut-nakuti kepala desa, lurah termasun para pejabat. Tapi mereka tak bisa menakut-nakuti rakyat Indonesia. Itu semua karena kita berdaulat," kata Prabowo dalam pidato politiknya, di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/3/19).

Menurut Prabowo, jika mampu dibuktikan sampai pada pencoblosan pada 17 April nanti, maka cita-cita perubahan yang diinginkan masyarakat luas dari berbagai lapisan di nusantara ini dapat tercapai.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga sempat menyinggung dengan lantang aparatur negara seperti kepolisian, kejaksaan karena mereka telah disumpah dan digaji bekerja untuk melayani masyarakat. Namun, jika harapan itu mereka langgar berarti sama juga melanggar sumpah termasuk kepada Tuhan.

"Intel saya ingatkan, sumpah anda, saya dulu adalah berbakti untuk rakyat. Itu sumpah kita. Kalau anda langgar, berarti mana sumpa kesetian mu," tegas Prabowo.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang