Jum’at, 22 Pebruari 2019 22:13

1 Tewas Ditembak, Polda Riau Grebek Sindikat Narkoba di Bengkalis

Jajaran Polda Riau lakukan penggerebekan terhadap sindikat Narkoba jenis sabu di Jalan Muslihun, Bengkalis. Seorang tewas ditembak petugas karena diduga melarikan diri serta mengabaikan tembakan peringatan.

Riauterkini-PEKANBARU- Satu dikabarkan tewas tertembak, setelah Tim Kepolisian Daerah (Polda) Riau lakukan penggerebekan terhadap sindikat Narkoba jenis sabu di Jalan Muslihun, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB atau menjelang Sholat Jum'at.

Informasi yang berhasil dirangkum, penggerebekan berlangsung di salah satu rumah petak dua, dan sempat menghebohkan warga sekitar, karena aksi tembakan yang terdengar.

Karena diduga melarikan diri serta mengabaikan tembakan peringatan, satu orang tersangka tersungkur setelah diterjang timah panas petugas.

Penggerebekan dilakukan petugas ini, disebut-sebut merupakan pengembangan dari terungkapnya sindikat peredaran Narkoba yang berhasil diungkap di Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di wilayah Kabupaten Siak dengan barang bukti yang disita sebanyak 8 kilogram (Kg) pada 18 Februari 2019 lalu.

"Iya bang tadi ada tembak-tembakan, ramai yang ikut melihat ketika penggerebekan. Satu orang dibawa ke rumah sakit, dan petang tadi dikabarkan meninggal dunia bang," ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya ketika dihubungi, Jum'at (22/2/19).

Satu orang yang ditembak diinformasikan meninggal dunia di RSUD Bengkalis sekitar pukul 18.00 WIB. Beredar di media sosial (Medsos) tersangka yang tewas tersebut berdomisili di Desa Pambang, Kecamatan Bantan.

Dalam penggrebekan itu, selain dari satu orang yang ditembak, petugas juga meringkus empat tersangka lainnya. Dan langsung digiring ke Mapolres Bengkalis termasuk barang bukti.

Hingga berita ini diterbitkan, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, maupun Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K belum memberikan keterangan resmi ketika berusaha dikonfirmasi.***(mad)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang