Jum’at, 22 Pebruari 2019 14:07

Dilantik Presiden RI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,
Bupati Kuansing Sampaikan Ucapan Selamat pada Syamsuar dan Edy Natar

Bupati Kuansing Mursini mengucapkan selamat atas pelantikan Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Bupati Mursini sampakaikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Natar, usai dilantik Presiden RI Joko Widodo, Kamis (21/2/2019) kemarin.

Ucapan selamat ini, disampaikan Bupati Mursini, dalam mejelis tepuk tapung tawar sirih oleh LAM Riau, di Balai Adat Melayu Riau, Pekanbaru.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Kuansing, kami menyampaikan selamat dan tahniah kepada bapak Syamsuar dan Edy Natar, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024 mendatang," ucap Bupati Mursini.

Dengan pelatikan tersebut, Mursini, mendoakan kedua pemimpin negeri lancang kuning ini, selalu diberi kekuatan, kesehatan dan kesuksesan serta amanah dalam menjalakan tugas.

Terkait program yang dicanangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, baik jangka panjang, menengah maupun jangka pendek Pemkab Kuansing, siap mendukung dan akan menyelaraskan visi misi Pemerintah Provinsi Riau, dengan Pemkab Kuansing.

Gubri Syamsuar, dikesempatan itu menyampaikan, tentang program kerja 100 hari kedepan sebagai prioritas kerjanya.

Adapun program kerja yang ia maksud, seerti pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), pembenahan aset pemerintah daerah, mempersiapkan Riau hijau, meningkatkan reforma agraria, hutan sosial dan tora, termasuk mengajukan Ranperda pendidikan gratis untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Khusus untuk pencegahan dan penanggulangan Karhutla mantan Bupati Siak ini, akan turun langsung untuk bersosialisasi ke seuruh Kabupaten kota di Riau.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang