Jum’at, 22 Pebruari 2019 13:24

Tertabrak Mobil Patwal Bupati,
Korban Lakalantas di Kuansing Meninggal Dunia, Pemkab Inhu Berbelasungkawa

Pemkab Inhu menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya RMP, siswa yang tertabrak mobil patwal Bupati Inhu saat melintas di Inuman, Kuansing.

Riauterkini-RENGAT-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan duka yang dalam dan berbelasungkawa, atas meninggalnya korban RMP dalam Kecelakaan Lalulintas mobil Pamwal yang mengawal iring-iringan mobil Bupati Inhu di Inuman Kuantan Singingi (Kuansing).

Duka yang dalam dan berbelasungkawa nya Pemkab Inhu dalam musibah Lakalantas di Inuman Kuansing yang menimpa korban RMP (11) warga Koto Inuman yang masih berstatus pelajar, disampaikan Hendrizal Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Inhu, Jumat (22/2/19) melalui selulernya.

"Pemkab Inhu ikut berbelasungkawa dan duka yang mendalam, atas musibah yang menimpa korban dalam Lakalantas yang terjadi di Inuman, Kuansing," ujarnya.

Rasa duka dan ikut berbelasungkawa dari Pemkab Inhu juga disampaikan langsung Sekda Inhu Hendrizal dengan didampingi lima Kadis, kepada pihak keluarga korban di rumah duka. Bahkan saat penguburan juga dihadiri langsung Kabag Kesra beserta staf.

"Pada malam hari usai penguburan, saya dengan didampingi Kadis Perhubungan dan lima Kadis lainya, melayat dan membaca doa dirumah duka. Pihak ahli waris dan keluarga juga menyatakan mereka tidak keberatan dengan perdamaian secara kekeluargaan," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Lakalantas tersebut terjadi pada Kamis (21/2/19) sekira pukul 12.15 WIB, di Inuman Kabupaten Kuansing. Dimana saat itu mobil Pamwal Dishub Inhu yang mengawal mobil Bupati Inhu yang menuju Pekanbaru melalui Taluk Kuantan tengah melintas. *** (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang