Rabu, 20 Pebruari 2019 14:31

Usai Dilantik, Syamsuar Tegaskan Dukungannya untuk Jokowi

Usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution langsung menegaskan soal dukungannya kepada Presiden Joko Widodo agar tetap bisa melenggang kedua kalinya.

Riauterkini - PEKANBARU - Usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution langsung menegaskan soal dukungannya kepada Presiden Joko Widodo agar tetap bisa melenggang kedua kalinya.

Menurut Syamsuar, dukungan itu diberikan agar berbagai progres Proyek Strategis Nasional (PSN) di Riau tetap bisa berjalan sampai tuntas.

"Saya berharap beliau bisa dua periode. Program pembangunan di Riau juga tetap berjalan sampai tuntas," kata Syamsuar, Rabu (20/2/19).

Sejumlah PSN yang ada di Riau tersebut seperti jalan tol Pekanbaru-Dumai yang saat ini sudah hampir menuntaskan seksi satu dari tujuh seksi yang ada. Kemudian rencana pembangunan tol Pekanbaru-Padang.

Menurut Syamsuar, di bawah kepemimpinan Jokowi, pemerintah mampu mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah termasuk di desa-desa. Begitu juga dengan program-program lainnya seperti reforma agraria dan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

"Pekerjaan-pekerjaan ini kan masih perlu dilanjutkan. Karena itu kita perlu mendukung," ungkap Syamsuar.*(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang