Rabu, 20 Pebruari 2019 10:27

Tahun Ini, Bengkalis Masuk Nominasi Tiga Besar Perencanaan Pembangunan Daerah di Riau

Berkat kerja Bappeda untuk meningkatkan kualitas sistem Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD0, Bengkalis masuk nominasi tiga besar PPD di Riau.

Riauterkini-BENGKALIS- Upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, khususnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk meningkatkan kualitas sistem Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD), membuahkan hasil. Setidaknya di Provinsi Riau.

Pada tahun 2019 ini, Pemkab Bengkalis terpilih dan masuk nominasi tiga besar PPD terbaik di Bumi Lancang Kuning Tahun 2019.

Sedangkan dua kandidat lainnya yang menjadi kompetitor Bengkalis untuk menjadi yang terbaik di Riau tahun 2019 adalah Pemkab Siak dan Rokan Hulu (Rohul).

"Alhamdulillah Kabupaten Bengkalis masuk tiga besar PPD terbaik di Riau bersama Siak dan Rohul," terang Sekretaris Bappeda Bengkalis Rinto Rn, Selasa (19/2/19).

Katanya, hari ini, Rabu, 20 Februari 2019, tim penilai akan datang ke Bengkalis sekaligus verifikasi lapangan.

Sedangkan Senin, 25 Februari 2019, imbuh Rinto, Bappeda Kabupaten Bengkalis ke Pekanbaru untuk persentase di hadapan tim penilai.

Mantan Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Bappeda ini berharap, Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat menjadi yang terbaik pada nominasi PPD di Riau tahun 2019.***(dik/rls)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang