Rabu, 20 Pebruari 2019 08:57

TNI, Polri dan Masyarakat Goro Bangun Jalan Desa Tebarau Panjang, Kuansing

Sinergi positif terbangun antara TNI, Polri dan masyarakat. Seperti dengan gotong-royong bangun jalan desa di Kuansing.

Riauterkini - GUNUNG TOAR - Terus bersinergi di tengah-tengah masyarakat TNI dan Polri bersama warga laksanakan bakti sosial pembangunan jalan desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (20/2/2019) kemarin.

"Sebelum waktu pelaksanaan TMMD dimulai TNI dan Polri serta masyakat melaksanakan bakti sosial terlebih dulu," ujar Intel Kodim 0302 Inhu Kuansing, Andi Selasa tadi malam kepada riauterkini.com.

Sinergisitas TNI dan Polri ini, kata Andi, adalah mengerjakan jalan semenisasi sepanjang desa Teberau Panjang. Bakti ini, menurutnya juga melibatkan warga masyarakat setempat.

"Partisipasi ini wujud nyata kepedulian Babinsa dan Bhabinkatibmas terhap masyakat dalam menunjang roda perekonomian yang natinya akan dinikmati warga Teberau Panjang," ungkapnya.

Sementara Kepolsek Kuantan Mudik, menyatakan, bahwa dalam bakti sosial ini, sudah terjalin koordinasi dan komunikasi selama ini antara TNI, Polri serta Pemda dan masyarakat untuk menciptakan sinergisitas yang solid.

Kemudian, hal serupa juga disampaikan, Pabung Kodim 0302 Inhu-Kunasing, Mayor Inf Hariatago, S.sos, ia menyampaikan dengan adanya kegiatan TMMD nanti di Kecamatan Gunung Toar, tentunya akan membawa mafaat bagi masyarakat setempat, untuk itu ia berharap agar terjalin kerjasama selamanya.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang