Selasa, 19 Pebruari 2019 19:37

Demokrat Bengkalis Perkuat Konsolidasi Tingkat Ranting

Ketua DPC Demokrat Bengkalis lakukan kunjungan kesetiap PAC dan Ranting. Program tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi untuk mendongkrak suara partai di Pemilu 2019.

Riauterkini-BENGKALIS- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, menginstruksikan seluruh pengurus meningkatkan konsolidasi ke masyarakat. Ditargetkan konsolidasi terbangun hingga tingkat rukun tetangga (RT).

"Minimal target konsolidasi adalah sampai tingkat kelurahan atau ranting. Bahkan kita turun ke tingkat RT," kata Nur Azmi Hasyim di Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Bantan, Selasa, (19/2/19)

Konsolidasi yang dilakukan pria akrab disapa Emy bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis antara lain, dengan menyambangi kantor-kantor PAC dan Pengurus Ranting yang tersebar di 11 kecamatan.

Menurut Emy penguatan konsolidasi sangat penting karena bisa menjadi landasan untuk mendongkrak suara partai. Khususnya kemenangan Dapil I Bengkalis pada Pileg 2019.

"Jelang Pileg, basisnya itu konsolidasi partai. In syaa Alloh Demokrat menang di Kabupaten Bengkalis," ungkap Emy juga sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Bengkalis ini.

Ada sebanyak 23 Ranting PAC Demokrat kecamatan Bantan hadir dan pengurus inti DPC Demokrat turut hadir pada konsolidasi tersebut. Emy juga menyebutkan ranting PAC Demokrat di 11 kecamatan ada berjumlah 155 ranting akan terus dilaksanakan konsolidasi tersebut.

Mendo'akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Pengurus DPC Demokrat bersama 23 ranting mendoakan istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono hingga kini masih terbaring di rumah sakit di Singapura lantaran menderita kanker darah dan harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital.

"Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri,"***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang