Sabtu, 16 Pebruari 2019 19:26

Ajudan Istri Bupati Meninggal Dunia, Pemkab Kuansing Berduka

Putri Airin, pegawai bagian Humas dan Protokol Setdakab Kuansing yang juga ajudan istri Bupati, dikabarkan meninggal dunia.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuansing, kembali berduka atas meninggalnya Fitri Airin (25) pegawai bagian Humas dan Protokol Setda Kuansing, yang juga ajudan istri Bupati Kuansing, Sabtu (16/2/2019) tadi siang, di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Kabar meninggalnya Fitri Airin atau akrab disapa Arin ini, begitu cepat beredar di medsos, terutama melalui akun kalangan pegawai di lingkup Sekretariat daerah.

Dari keterangan Kasubag Humas Setda Kuansing Dasmuri Putra, Arin diperkirakan meninggal dunia pukul 14.00 WIB saat menjalani perawatan di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Arin, menurutnya mengidap penyakit kanker, namun ia tidak megetahui secara pasti jenisnya apa. "Infonya, dia mengidap kanker, itu yang kita terima. Tapi secara pasti belum kita ketahui," ujar Dasmuri, Sabtu petang.

Saat ini, menurut Dasmuri, jenazah Arin, sedang dalam perjalanan, dari Pekanbaru menuju Kuansing. Untuk pemakaman Arin ini, kata Dasmuri, belum bisa dipastikan.

"Pemakamannya, belum jelas, apakah sore hari ini, atau menunggu besok. Tapi jenaza masih dalam perjalanan," jelasnya.

Sementara, Bupati dan Wabup menurutnya, kemungkinan akan hadir, karena dari pantauannya, Bupati dan Wabup ada di Kuansing, tidak keluar kota.

Untuk diketahui, Arin ini adalah angkatan IPDN ke 22 tamatan Tahun 2015. Hal ini dibenarkan seniornya, Refendi Zukman. Selain bertugas di bagian Humas dan Protokol, Arin juga merupakan ajudan istri Bupati Kuansing.

Atas wafatnya, Arin ini, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Pemkab Kuansing, terutama bagian Setda Kuansing, dan alumninya. Arin, diketahui pegawai yang mudah bergaul dan suka senyum pada semua orang.** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang