Jum’at, 15 Pebruari 2019 16:35

Sempena HPN ke-73, Kapolres Rohul Makan Bareng Wartawan dan Pesankan Ini

Kapolres Rohul makan bareng para wartawan sempena peringatan Hari Pers Nasional ke-73. Ia mengajak insan pers terus bersinergi dengan pihaknya dan pemerintah untuk membangun kabupaten itu.

Riauterkini-‎PASIRPANGARAIAN- Sempena Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 9 Februari 2019, juga bertepatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhammad Hasyim Risahondua traktir makan wartawan, Jumat (15/2/2019).

Makan bersama dengan puluhan wartawan di salah satu rumah makan di Pasirpangaraian dihadiri Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, Kasat Binmas Kompol Supriyana, Kabag Ren Kompol J. Purba.

Hadir juga Kasat Reskrim AKP Harry Avianto, Kasat Lantas AKP Nanda Oktora, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi, Kasi Propram, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono, dan sejumlah perwira Polres lainnya.

Sebelum makan siang bersama‎, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim bukan hanya memberikan pesan khusus saja, tapi ia juga memberikan sebuah kue ulang tahun ke salah seorang perwakilan wartawan Rokan Hulu.

Atasnama keluarga besar Polres Rokan Hulu beserta jajaran, Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73 kepada wartawan yang bertugas di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

"Semoga di hari ulang tahun di tahun ini, rekan-rekan wartawan khususnya di Kabupaten Rokan Hulu semakin maju, semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat," pesan AKBP M. Hasyim usai makan siang bersama wartawan, Jumat.

AKBP M. Hasyim juga berharap hubungan baik wartawan dengan Polres Rokan Hulu dan jajaran lebih baik serta lebih optimal dan ditingkatkan lagi.

"Dan terus kita bersinergi dalam membangun kabupaten (Rokan Hulu) ini," ujarnya.

Selain itu, AKBP M. Hasyim juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan Rokan Hulu yang telah bekerjasama baik dengan Kepolisian selama ini yang rutin meliput di Mapolres Rokan Hulu.

"Tentunya ke depan kita berharap hubungan ini tetap dioptimalkan, dan berita-berita yang perlu diinformasikan kami minta tolong diberikan informasi ke masyarakat. Baik itu kejadian yang terjadi dan yang menjadi berita aktual,"‎ pungkas Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua.***(zal)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang