Jum’at, 15 Pebruari 2019 16:24

Mantan Pejabat Pemprov Resmi Jabat Karo Perencanaan dan Ortal di Kemenko Polhukam

Mantan pejabat Pemerintah Provinsi Riau resmi dilantik sebagai Kepala Biro (Karo) Perencanaan dan Organisasi Tata Laksana di Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Pohukam).

Riauterkini - PEKANBARU - Mantan pejabat Pemerintah Provinsi Riau resmi dilantik sebagai Kepala Biro (Karo) Perencanaan dan Organisasi Tata Laksana di Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Pohukam).

Dia adalah Nizhamul, mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan juga pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Riau dimasa kepemimpinan Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

"Alhamdulillah tadi proses pelantikan berjalan lancar," kata Nizamul yang juga putra Rokan Hilir ini, Jumat (15/2/19).

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Sesmenko Polhukam, Letjend TNI Agus Surya Bhakti di aula nakula. Diantara arahan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjaga menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksinya di Kemenko Polhukam.

"Pak Sesmenko menyampaikan agar kita semua loyal menjaga NKRI. Kemudian menjaga stabilitas politik dengan baik. Karena saat ini masa-masa panas Pilpres dan Pileg," paparnya.

Nizamul sendiri menyatakan siap menjaga amanah yang dititipkan kepadanya secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya. Dia juga sempat meminta didoakan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Mohon doanya agar ini awal yang baik untuk mengharumkan nama daerah Riau," ungkap Nizamul.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang