Jum’at, 15 Pebruari 2019 15:18

Dukung Gerakan Magrib Mengaji,
Masyarakat Desa Bukit Gajah Ukui Gelar Pelatihan Brantas Buta Huruf Baca Alqur'an

Masyarakat Desa Bukit Gajah kecamatan Ukui mendapat pelatihan dan trainer berantas buta baca Alqur'an, dalam rangka mendukung program Magrib Mengaji.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Masyarakat Desa Bukit Gajah kecamatan Ukui mendapat pelatihan dan trainer berantas buta baca Alqur'an, Kamis (14/2/19).

Traning for Trainer, pelatihan para dai berantas Akur'an buta huruf baca alqur'an diselenggarakan oleh yayasan cahaya iman Ukui bekerjasama dengan tim trainer Tsaqira Riau.

Syahrial Arwan panitia kegiatan mengatakan bertindak sebagai ketua pelaksana pada kegiatan pelatihan ini adalah Syamsudin.

Tujuan kegiatan ini sambung dia, adalah mendukung program magrib mengaji pemda Pelalawan yang sudah di Perdakan. "Tujuannya, adalah menyasar bagi orang sudah tua dan orang yang sibuk," tegasnya.
< br> Harapan yang ingin dicapai pada kegiatan ini, kata Syahrial adalah bagaimana bisa mengajarkan Alqur'an dalam lima kali pertemuan bisa baca. "Kita berharap dari nol baca, hanya dengan lima kali pertemuan bisa baca Al-qur'an," tandasnya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang