Kamis, 14 Pebruari 2019 23:04

Suami Tewas dan Istri Kritis, Pasutri di Duri Tertabrak Truk

Kecelakaan maut kembali terjadi di Duri, Bengkalis. Seorang suami tewas dan sang istri kritis setelaah motor yang dikendarai trabakan dengan truk.

Riauterkini - DURI - Lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan hingga mrnyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Duri - Dumai,  Kamis (14/2/19) sekira pukul 13.15 WIB. Kali ini terjadi tepat di Kilometer 13, Desa Sebangar,  Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis antara Truk Tangki berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8296 RY dengan sepeda motor Honda Blade berplat Nopol BM 5502 EI.

Akibatnya, Pasangan suami istri pengendara sepeda motor atas nama Susi Sumanto (26) warga Jalan Simpang Puncak, Kilometer 18, RT 03, RW 06, Desa Sebangar,  Kecamatan Bathin Solapan,  Bengkalis harus meregang nyawa dan penumpang Dyah Aprillia (20) mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Sementara, Sopir Truk Tangki,  Doharman S, (22) warga Jalan Simpang Pipa, Kilometer 85, Desa Kandis Godang, Kecamatan Kandis,  Kabupaten Siak harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Kantor Satlantas Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi, Kamis (14/2/19) membenarkan kecelakaan maut yang menyebabkan korban jiwa tersebut.

Semula Sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Susi Sumanto dan Dyah Aprillia berjalan dari arah Dumai menuju Duri dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berjalan satu arah dengan satu unit Mobil Truk didepan sepeda motor korban dengan kecepatan sedang dikarenakan kondisi jalan yang rusak. Namun tiba-tiba dari arah belakang datang satu unit mobil Truk Tangki CPO BM 8296 RY yang dikemudikan oleh Doharman S menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Blade hingga kedua korban masuk kebawah kolong truk dan tergilas roda mobil. 

"Benar terjadi kecelakaan hingga menyebabkan korban jiwa. Kini, korban dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita evakuasi,"terang Kanit.*(hen) 


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang